melleFARM

farm concept
Searching...

about

23.38
my BIOGFAFI 
Nama     : Samuel Habibuw

Saya seorang yang berusaha menyebrang ke hal-hal baru termasuk dalam blog ini, sebagai seorang lulusan S1 salah satunya adalah seorang Programmer komputer tidak membuat saya berpikir saya akan menekuni usaha di bidang saya.. bisa di katakan tidak kosisten dan bukan merupakan pelarian dari ketidak-mampuan, namun saya melihat peluang dari setiap kebutuhan yang nantinya akan saling berhubungan.

Agribisnis merupakan sebuah semangat yang saya miliki meski belum semua nya namun melalui tulisan ini yang bersumber dari informasi dari rekan-rekan narasumber  saya belajar untuk mengolah dan berbagi kemampuan serta masukan dalam rencana usaha saya kedepan..

ini sangat menarik dan meiliki potensi bagi masa depan


salam
samuelle
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.